Senin, 22 November 2010

Tentang arti sahabat

sahabat adalah seorang yang bisa mengerti kita di mana pun kita berada sahabat lah yang selalu ada di samping kita .tanpa sahabat hidup kita tidak akan sesenang menjalani kehidupan beda hal  nya dengan teman sahabat tidak akan sampai memmusuhi kita ini mengigatkan kita betapa pentingya seorang sahabat dalam hidup kita .  . .
saya mempunyai sahabat yang bernama anggi dwi dia orang yang baik selama tiga tahun sekolah di SMA Pasundan 1 selalu duduk sebangku ,dia orang yang bisa mendengar apa yang saya ceritakan di mulai perasaan sampai hal permainan pun dia selalu cerita akan tetapi juga sering menjaili saya dengan celotehan nya , saya tidak merasa  cangung karena selama ini saya menggangap dia sebagai sahabat yang baik selama di SMA ini dari kelas 123 saya duduk sebangku sama dia malah saya sering pergi ke sekolah bareng sama dia ,walaupun orangnya dia konyol tapi saya senang dengan apa yang dia lakukan selama dengan saya inilah curahan betapa petingnya seorang sahabat di mata kita  . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar